Adnan Buyung Nasution Masuk Rumah Sakit

Tahun 1990 Pernah Jalani Operasi Jantung

VIVAnews - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Adnan Buyung Nasution saat ini, Minggu 22 Maret 2009 masih terbaring di Rumah Sakit Jakarta karena serangan jantung. Sebelumnya tahun 1990 Pengacara kondang ini pernah menjalani operasi tersebut.

Maully Nasution, anak kandung Adnan Buyung Nasution mengatakan, 19 tahun yang lalu sekitar tahun 1990an, Adnan Buyung pernah menjalani operasi penyempitan jantung, dan yang dialami saat ini bagian dari penyakit lamanya.

"Tahun 1990, bapak pernah operasi jantung dan sejak itu kondisinya terus membaik," kata Maully Nasution saat dihubungi VIVAnews, Minggu 22 Maret 2009.

Tetapi, apa yang menimpa ayahnya saat, lanjut Maully, merupakan efek dari operasi lama yang pernah dijalani, selain memang kondisi yang sudah lanjut usianya.

"Selain usia, belakangan kesibukan bapak membuat fisiknya ngedrop dan berpengaruh pada jantungnya yang kembali mengalami penyempitan," tuturnya.

Saat ini Adnan Buyung masih menjalani perawatan di ruang khusus dengan harapan kondisi akan semakin membaik, dengan syarat tidak dapat dikunjungi siapapun juga.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024