Kalla Buka Pameran Pertahanan Internasional

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka Pameran Pertahanan Indonesia atau Indo Defence. Acara yang dimotori Departemen Pertahanan ini diikuti sedikitnya 37 negara.

Pameran Pertahanan Indonesia dan Pameran Dirgantara Indonesia (Indo Aerospace) ini digelar di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu, 19 November 2008.

Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono dan Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso akan mendampingi Jusuf Kalla membuka acara internasional ini. Pameran Pertahanan Indonesia 2008 diikuti sekitar 337 perusahaan dari 37 negara.

Sejumlah pesawat dan helikopter produksi dalam negeri akan dipamerkan dalam acara ini. Produksi-produksi dari PT Pindad dan PT Dirgantara Indonesia akan turut ditampilkan dalam gelaran internasional ini.

PT Dirgantara Indonesia akan menampilkan produk andalannya seperti pesawat intai maritim (MPA) CN-235, helikopter Bell dan NBO. Sedangkan, PT Pindad, akan ditampilkan manuver panser VAB yang telah dipesan oleh pemerintah Indonesia sebanyak 150 unit.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi
Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024