Hadapi Allanic, Cino di Atas Angin

VIVAnews - Daud 'Cino' Yordan akan bertarung memperebutkan gelar juara WBO Oriental Interim kelas bulu (57,1kg) di Banjarmasin, Kalimantan Timur, 23 Mei 2009. Dalam pertarungan ini, Cino akan ditantang oleh petinju Filipina, Robert Allanic.

Menghadapi pertarungan ini, Cino berada di atas angin. Selain lebih muda dua tahun dari sang lawan, Cino juga memiliki rekor bertanding yang lebih mengkilap.

Hingga pertarungan ke-23 Cino belum juga terkalahkan. Tujuhbelas dari 23 kali kemenangan bahkan didapatnya dengan kemenangan KO (Knock Out). Cino bahkan sudah dua kali tampil di Amerika Serikat.

Pertama lawan Anotnio Meza dan yang kedua lawan Robert Guererro. Sayang, kedua pertandingan itu berakhir tanpa kemenangan. Sayang dua pertarungan itu harus berakhir draw.

Sebaliknya, Allanic menjadi lawan Cino pada pertarungan nanti baru naik ring sebanyak 17 kali dengan noda 5 kekalahan dan dua kali draw. Tiga dari lima kekalahannya juga dengan status KO.

"Kami belum menerima rekaman pertandingan Robert Allaic. Tapi bagaimana pun kami harus tetap waspada. Soalnya, petinju-petinju Filipina itu punya kualitas di atas petinju Thailand," kata Damianus Yordan, saudara sekaligus pelatih Cino.

Duel Cino vs Allanic akan digelar dalam partai bertajuk 'Borneo Triple Jungle Title.' Selain perebutan gelar WBO Oriental, partai ini juga akan menggelar duel perebutan gelar WBO Aspac Youth antara Yohanes Yordan vs Ricky Sismundo dan perebutan gelar WBO Aspac Interim antara Daudy Bahari vs Sollano Jr.  

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024