Rapimnas Khusus Golkar

Kalla Klaim Peran Golkar Terkuat

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla mengklaim pemerintah akan berjalan lebih baik jika dipimpin Partai Golkar.

Hal itu disampaikannya saat membuka Rapat Pimpinan Nasional Khusus Partai Golkar di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis 23 April 2009. "Pemerintahan saat ini sudah baik. Tapi, kalau dipimpin Golkar pasti lebih baik lagi," kata dia.

Menurutnya, peranan Partai Golkar di Pemerintahan saat ini lebih kuat. "Kader Golkar yang jadi gubernur, bupati, DPR, semua sudah menyumbang," tambahnya. Ia pun mengucapkan selamat bagi semua kader Golkar yang maju ke Senayan. "Termasuk Meutia Hafiz dari dapil Metro (TV)," kata Kalla sambil berkelakar. Meutia adalah presenter sebuah stasiun swasta yang ikut pemilu legislatif.

Meski demikian, ia meminta agar semua Kader Golkar bekerja lebih keras untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) yang dilaksanakan Juli mendatang. "Agar memenangkan yang terbaik," kata dia.

Hari ini, Rapat Pimpinan Nasional Khusus Partai Golkar akan membahas mengenai koalisi dan penetapan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung partai berlambang pohon beringin itu.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024