Gita Gutawa & Gelar Most Outstanding Woman

VIVAnews - Aluna Sagita Gutawa jadi peraih gelar Most Outstanding Woman termuda di usianya yang baru 15 tahun. Penyanyi yang juga putri musisi Erwin Gutawa itu merasa bangga.

"Aku ada perasaan nggak nyangka sekaligus bangga. Karena aku yang paling muda di antara mereka," kata Gita usai menerima penghargaan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 24 April 2009 malam.

Gita merasa beruntung, kerja kerasnya selama ini terbayar. Pelantun 'Yang Terbaik Bagimu' itu merasa dipercaya pecinta musik negeri ini. Bernyanyi sejak kelas 2 SD, album perdananya meraih Platinum.

Penghargaan yang diberikan Plaza Semanggi itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April lalu. Pahlawan perempuan yang menurut Gita juga memberi inspirasi baginya dalam berkarya.

Jika ada yang bilang dirinya terlalu cepat dewasa, Gita tak sependapat. Dara bersuara sopran itu bilang, ia merasa layaknya remaja lain yang berusia sebaya.

Selain dirinya, sederet selebriti perempuan lain juga diberi penghargaan serupa. Mereka antara lain Dewi Lestari sebagai novelis, Lenny Agustin desainer, Cut Mini Theo sebagai aktris, dan Mouly Surya sutradara film.

Sindir Keras Omongan Qodari, AMPI: Datanya Sangat Jauh dengan Hasil Riil
Presiden FIFA Gianni

Presiden FIFA Gianni Infantino Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ebrahim Raisi

Presiden FIFA, Gianni Infantino, turut menyampaikan belasungkawa atas insiden yang dialami oleh Kepala Negara Iran, Ebrahim Raisi. Dalam unggahan Instagram pribadinya

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024