Esia, Merek Paling Direkomendasikan

VIVAnews - Esia, layanan telekomunikasi terhemat milik PT Bakrie Telecom Tbk (BTel) berhasil meraih penghargaan The Most Recommended Brand pada ajang The Word of Mouth Marketing Award (WOMMA) 2009. Penghargaan oleh majalah SWA ini dipersembahkan setiap tahunnya kepada perusahaan-perusahaan yang mampu mewujudkan penerapan terbaik pemasaran dari mulut ke mulut (word of mouth).

Esia dianugerahi penghargaan ini karena para penggunanya dinilai cukup aktif dalam mempromosikan Esia ke individu lain dari komunikasi mulut ke mulut (mouth to mouth). Penghargaan ini didasarkan survey pada 2.000 responden yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Di samping Esia, 104 merek lainnya pun turut meraih WOMMA 2009. Di antaranya, Toko Buku Gramedia, Kecap Bango, Promax, Pond's dan sejumlah produk lainnya. Diwakili oleh Krishna Zulkarnain, Vice President Brand Management Bakrie Telecom menerima langsung penghargaan dari pemimpin redaksi SWA Kemal E Gani di Jakarta, minggu lalu.

Di awal tahun ini, BTel memang sedang meneguk banyak penghargaan. Sebut saja, Esia juga telah menyabet sejumlah penghargaan lain, seperti Top Brand Award 2009, yang mana Esia menjadi produk terbaik untuk kategori kartu CDMA Prabayar dan Pascabayar.

Penghargaan lainnya, Esia juga meraih The Most Innovative Marketing Program dalam ajang penghargaan industri telepon selular oleh para wartawan bertajuk Golden Ring Awards (GRA) 2009 untuk program SMS Rp 1 per Karakter. Ketika itu, Esia menyingkirkan tiga program inovatif dari operator lainnya, termasuk Axis, Indosat, dan XL. Penghargaan diterima langsung oleh Nadia Diposandjojo selaku Vice President Corporate Communication PT Bakrie Telecom.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024